Produk Terbaik 2010? iPad!

Selasa, 10 April 2012

Produk Terbaik 2010? iPad!
Jurnalis teknologi kenamaan, Walt Mossberg, dalam acaranya yang berjudul WSJ Digits, mengatakan bahwa iPad adalah produk terbaik di tahun 2010 ini. Selain menjadi generasi pertama dari sebuah komputer tablet, update iOS 4.2 software yang dibawa iPad juga telah menjadikan salah satu produk unggulan Apple itu tetap lebih unggul dibanding produk sejenis, seperti Galaxy Tab.

Ketika iPad2 telah dirilis di 2011 nanti, diperkirakan Apple kembali menjadi produsen paling berhasil tidak saja dalam inovasi produk baru, tetapi juga dalam teknologi. Ini karena bisa dipastikan iPad 2 akan jauh lebih unggul dibanding iPad 1 dalam hal specs dan fitur yang ada. Setelahnya, diperkirakan pula akan ada banyak tablet sejenis yang dikeluarkan oleh produsen lain dengan mengadopsi kecanggihan iPad 2, yang tentunya harga akan lebih murah.
Tapi tetap saja, Anda pecinta produk Apple pastinya tidak akan berpindah ke tablet lain meski memilki fitur bermacam-macam dan harga jauh di bawah iPad. Jadi, menurut Anda, apa yang membuat iPad lebih unggul dibanding tablet lain? Share

0 comments:

Posting Komentar

>